Kamis, 17 Desember 2009

Yaaaaaahhhhh

okaaaaayyy akhirnya gue bikin blog juga..
makasih buat Pak Bowo yang telah berhasil memaksa saya secara halus buat bikin ini blog :). sumpah asli, gue ga tau mau nulis apaan disini.

eehh eeehh hari ini banyak banget kejadian-kejadian yang ga semestinya terjadi.

PERTAMA
:
semua dosen yang biasanya dateng ontime, eeeh hari ini pada dateng telat. sampe stengah jam malah. okaay gue anggep itu hal yang biasa. yaaah berhubung masyarakat di Indonesia tanah air beta ini menganut asas jam karet, jadi gue ga kaget klo banyak orang di Indonesia pada telat. -__-

KEDUA :
waaaaa tiba-tiba gue kena migrain attack. yyaaaahhhh emang nasib, itu migrain dateng ga tau timing yang tepat. pas lagi dikampus, hadeeehhh. eh itu migrain attack datengnya pas gue lagi nungguin Pak Mahdi a.k.a Dosen Pengantar Bisnis. tapi gue tetep maksain masuk kuliah. nanggung juga, itu dosen udah kepalang dateng. lanjut pas dikelas, gue shocking soda gara-gara matkul pengantar bisnis tiba-tiba langsung ngebabat abis materi dalam satu hari. empat baaaaaaabbbb! yaamfun apa kabar migrain gue??? -__-

KETIGA :
pas gue lagi nungguin lani -temen yang dengan setia nganter jemput gue ke kampus- yaah karena gue emang nebengers sejati, gue ngeliat ada mobil sedan ynag nabrak semacem mobil kijang gitu. ga tau deh kenapa tu mobil bisa nabrak. yang jelas itu mobil kayanya mogok ato apalah, abis pas lagi nabrak itu mobil kijang yang malang, si pemilik mobil bukannya nyalain mesin malah minta temen-temennya ngedorongin tu mobil. eh tapi gatau deng, ga ngerti gue juga. akhirnya setelah ngeliat kejadian itu, lani dateng. asiiiiiikkkkk makan, makannya bareng the sisters -ika and hapsari a.k.a jayko- di bu warni. kita makan gado-gado, trus ngobrol deh cuap-cuap ngalor ngidul. trus apa kabar migrain gue??? jawabannya, ga membaik sama sekali. yaudin deh, akhirnya gue mutusin buat ga ikut matkul ketiga. matkulnya Pak J.J. Sarungu a.k.a Dosen Pengantar Ekonomi Makro. tapi muncul ide gue buat nitipin KRS ke jayko, biar di tanda tanganin ama Pak JJ. makan siangnya udah slesai tuh. yaudin akhirnya kita misah, gue balik ama si lani, nah si the sisters balik ke kampus. nyampe kostan gue langsung minum obat and langsung tepar saat itu juga. gue bangun jam 4an gitu. anjiiirrrr gue tidur lama amaaaaatt. ternyata itu obat manjur banget buat jadi obat tidur. eh pas bangun tidur, gue langsung ngecek. ternyata ada sms dari jayko. isinya : jess, KRS lo dibawa Pak JJ. tdi di absen, katanya mesti ambil sendiri. waaaaa oke banget kan??? bangun tidur langsung dikejutin ama sms kaya begonoan. hhhh yaudah gue pasrah aja senin besok gue ngambil itu KRS, lagian ngapain gue takut? lha orang gue sakit beneran and ga di ada-ada.

waaaaaahhhhh udah jam 11.31pm pengen nonton kebo bule niiihhhhh. penasaran. dadaaaaaahhhhh...

0 komentar: