Jumat, 18 Desember 2009

Anjloknya Perekonomian Anak Kost

hey yo yo yo jessica is in tha house!!
ssup??
*ceritanya lagi jadi anak bule 94h03L. Photobucket

sekarang hari apa yaaa?? oiyah sabtu tangggal 19 desember 2009.
hhuuuuaaaaahhhh tadi jam 11an gitu gue, lani and jayko pergi ke PGS. Photobucket berhubung ini kota oslo puanaseeee puollll, kita berangkat naik damri AC. cuma butuh 3rebo aje buat naik itu damri. pas lagi perjalanan gue duduk ama lani, si jayko duduk dewekan. pas ditengah perjalanan, gue nyium nyium bau abstrak gitu. bau benjet sumpah! gila sapa sih ni yang ngebom??? gue nanya ke diri gue sendiri, eeehh Allah langsung ngasih jawaban *lebay* you know what?? what you know?? si tiiiiiiitttt *disensor* ngasih pengakuan dosanya ke gue dia ngomong "eh jess aq ngentut :|" and gue langsung "waaaaaaaaaaaaa???? pantes bauuuuuuu. parah! parah!"Photobucket yasalaaaammm. baunya bukan main. kalian harus ada di posisi gue saat itu, biar kalian juga bisa nikmatin baunya minyak wangi yang sungguh teramat mematikan. Photobucket

oke cukup cerita aibnya. lanjuuuuut, ceritannya kita udah nyampe tuh di PGS. langsung aje dah kita serbu ketempat kerudung langganan. tempatnya mojok gitu. pas udah nyampe di toko kerudung itu, gue, jayko and lani lamgsung nyerbu itu macem-macem jilbab paris. akhirnya gue, lani, jayko beli delapan jilbab! mantaf bukan??? itu udah termasuk satu jilbab titipannya erin Photobucket. udah slese nyari jilbab, kita langsung meluncur dari toko ke toko buat beli daleman kerudung and manset baju. yang beli daleman kerudung cuma si jayko doang. nah klo yang manset baju, yang beli gue and jayko. gue warna putih and jayko warna item. smua yang mau dibeli udah kita beli. jadi kita langsung balik deh. dari PGS kita naik NU-SA. pas di dalem bis ada-ada aja emang ni kota oslo. jawanya masih kentel sampe lagu yang lagi di puter di bis NU-SA yang gue naikin itu lagunya wali-dik and dewidewi-dokter cinta, di jadiin pake bahasa jawa. sumpah lucu bangeeeeeeeetttt!! ada-ada ajaaaa, tapi bagus sih. melestarikan budaya. Photobucket

udaaaah aaaahhh pegel ngetiknya. dadaaaahhhh. jangan kangen ama ane yeeee. klo kangen ketik aja REG JESSICA kirim ke no hape gue. "sms yang kamu trima LANGSUNG dari hape saya". huahahahahaha Photobucket

0 komentar: